Infokom Hipmawan

Written By Unknown on Jumat, 01 Januari 2010 | 04.52

Infokom Hipmawan merupakan sebuah departemen ditubuh keorganisasian yang dicetus sekian lama namun baru akhir tahun 2010 baru bisa terealisasikan. Devisi infokom sendiri merupakan menjadi bagian yang akan mengumpulkan sgala data yang menyangkut tentang hipmawan dari segala sesuatu yang bisa didokumentasikan secara publik baik berita hipmawan secara intern maupun sumber media riau yang mengataskan nama Hipmawan, serangkaian kegiatan, suara mahasiswa, pandangan politis terhadap hipmawan dan sgala sesuatu yang mungkin bisa mengukur tingkat eksistensi dan perkembangan untuk jangka waktu panjang.
Selain itu infokom hipmawan juga sebagai media untuk pelajar pelalawan tuk bisa memberikan semangat dan motivasi bahwa betapa pentingnya pendidikan untuk masa depan pelalawan khususnya. diharapkan akan menjadikan sebuah icon kebanggaan buat kita smua sebagai himpunan pelajar dan mahasiswa pelalawan atas keberhasilan kita bahwa hipmawan bukan sekedar organisasi yang berbasis offline melainkan juga secara online. Mengingat hipmawan merupakan sebuah organisasi pertama dan terbesar di kabupaten pelalawan yang tersebar diberbagai propinsi di Indonesia dan sudah seharusnya ada terobosan baru untuk mensingkronisasikan seluruh pelajar dan mahsiswa pelalawan dalam satu wadah informasi www.hipmawanindonesia.org nantinya.

Adapun visi Infokom Hipmawan adalah :
1. Sebagai salah satu departemen ditubuh hipmawan yang menyampaikan sgala sesuatunya seputar Hipmawan
2. Memotivasi pelajar kita bahwa pentingnya dunia pendidikan dan meningkatkan semangat dalam diri untuk menjadi bagian dari hipmawan sebagai wadah kaum pelajar dan mahasiswa
3. Pengenalan Hipmawan secara luas pada masyarakat dan pemerintah khususnya dunia pendidikan
4. Mengukur kinerja hipmawan dan perkembangannya dari waktu kewaktu
5. Menjalin persatuan, kesatuan dan kebersamaan dalam satu himpunan

Adapun misi Infokom Hipmawan kedepan adalah :
1. Memantau Hipmawan dari waktu ke waktu dan mempublikasikan secara berkala.
2. sebagai media informasi baik secara intern ataupun ekstern
3. memiliki domain permanen secepatnya seperti www.hipmawanindonesia.org
4. Mensingkronisasikan seluruh departemen hipmawan dipropinsi yang tersebar diseluruh indonesia
5. Pengumpulan data secara bertahap dan berkelanjutan.

Kategori informasi yang bisa dikirimkan bisa dipertanggung jawabkan dan sumber yang jelas. Pandangan umum politis atau non politis tentang hipmawan dan pelalawan. Sgala informasi baik dari departemen infokom maupun sumber lain akan direview ulang dan dipertimbangkan sebelum dipublikasikan ke publik sebagai dokumentasi. Dan pihak infokom hipmawan berhak memproklamerkan dan diberikan rekomendasi secara penuh sgala sesuatu tentang Hipmawan.

Infokom hipmawan mengucapkan banyak terima kasih kepada hipmawan dan pemerintah pelalawan dan media riau yang mendukung dan mensuport atas keberadaan himpunan pelajar dan mahasiswa pelalawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda :