BKD Pelalawan Tunggu Hasil Pengumuman Panselnas

Written By Unknown on Kamis, 27 November 2014 | 23.24

PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang digelar oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pelalawan telah usai digelar. Pelaksanaan tes dilaksanakan mulai 10-22 November lalu.
Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, Senin (24/11/2014), pihaknya posisinya hanya menunggu hasil dari TKD dari Panselnas.
"Tentunya setelah tes selesai tinggal pengumuman kelulusan. Namun yang berhak mengumumkan para peserta yang telah lulus dari passing grade itu adalah panselnas bukan kami," ujarnya.
Andi mengatakan, pihaknya akan segera menggesa ke Panselnas agar secepatnya dapat mengumumkan para peserta yang telah lulus dari passing grade ujian TKD kemarin itu.
Pasalnya, sambung Andi, pasca ujian TKD ini akan ada lagi ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) bagi peserta sebagai tahapan ujian selanjutnya.
"Jika Panselnas mengizinkan kami menggelar TKB ya akan kami laksanakan," tandasnya.
Andi menambahkan, dipastikannya pihaknya akan menggesa Panselnas untuk segera mengumumkan hasil ujian peserta yang lulus dari passing grade.(***)

- See more at: http://www.goriau.com/berita/pelalawan/tkd-penerimaan-cpns-2014-usai-digelar-bkd-pelalawan-tunggu-panselnas-umumkan-kelulusan.html

Sumber : Goriau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda :