Forum Mahasiswa Pelalawan Kini Hadir Di Facebook

Written By Unknown on Senin, 18 Oktober 2010 | 23.00

SEKILAS TENTANG FORKOMAPEL,
“Sebuah otofilosofi untuk definisi ”
Apa itu FORKOMAPEL?
FORKOMAPEL adalah singkatan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Pelalawan yang secara intitusional merupakan wadah penyatuan mahasiswa Pelalawan dalam rangka turut serta mensukseskan cita-cita luhur perjuangan para pendahulu bangsa dan memajukan Kabupaten Pelalawan.


FORKOMAPEL adalah sebuah perkumpulan/ organisasi mahasiswa Pelalawan di seluruh Indonesia yang didirikan di Pekanbaru pada tanggal 20 September 2010. FORKOMAPEL merupakan wadah komunikasi dan koordinasi lembaga kemahasiswaan Pelalawan yang bertaraf nasional dengan tujuan mewujudkan dan menjaga persatuan dan kesatuan antar mahasiswa Pelalawan se Indonesia. Selain itu, FORKOMAPEL juga merupakan wadah penyaluran aspirasi mahasiswa Pelalawan se Indonesia.
Secara konstitusional, tujuan FORKOMAPEL adalah : mewujudkan dan menjaga persatuan dan kesatuan antara mahasiswa Pelalawan se Indonesia.dan Mengembalikan Independensi Mahasiswa, Dari tujuan di atas, maka FORKOMAPEL diharapkan menjadi salah satu komponen bangsa yang turut serta menjaga dan mempertahankan Negara Indonesia dalam konteks disintegrasi bangsa dan menjadi bagian ataupun pelopor dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Kabupaten Pelalawan secara merata dan berkesinambungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda :