Suhu Politik Kabupaten Pelalawan

Written By Unknown on Senin, 18 Oktober 2010 | 22.54

Mahyudin Riau 18 Oktober jam 23:02 Balas • Laporkan
Senin, 18 Oktober 2010 - 16:57:34 WIB
POLITIK [metroterkini.com] - Suhu Politik Di Pelalawan sudah Mulai agak Bergairah setelah Balon Bupati yang akan maju di Pemiluka Pelalawan 2011 mendatang T. Khalil Jaafar di isukan akan menggandeng Husni Thamrin, sebelumnya T. Khalil akan Menggandeng Heman Maskar.

Dipastikan Balon Bupati yang maju terdiri dari tiga pasang Balon, HM. Harris berpasangan Marwan Ibrahim, Anas Badrun pasangan Narsum, dan T. Khalil Jaafar berpasangan Husni Thambrin.



Berdasarkan Peta Politik sebelumnya, Husni Thamrin akan Maju menjadi Bupati, namun usulan segenap tim Sukses Thamrin harus rela menjadi wakil T. Khalil Jaafar.

Ketiga Pasangan ini, diramalkan sejumlah orang akan bersaing ketat dalam pemilihan nanti, sebab masing balon mepunyai Kekuatan dan masa yang sama.

Juga berdasarkan pemetaan wilayah, HM. Harris dan Marwan Ibrahim, memiliki pemilih di wilayah, Langgam, Bunut. Sedangkan T. Khalil Jaafar dan Thamrin Memiliki Wilayah Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Pangkalan Kurasdan Ukui. Pasangan Anas Badrun dan Narsum Kuala Kampar dan sebagian Wilayah Transmigrasi.

Dari Total penjumlahan ini, maka bisa disimpulkan sementara, ketiganya mempunyai suara yang berimbang.***/mtc

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda :