Azmun Minta Warga Pelalawan Dukung Khalil

Written By Unknown on Senin, 08 November 2010 | 10.11





Deklarasi pasangan Khalil-Tamrin diwarnai peristiwa unik. Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar yang tengah menjalani masa hukuman berorasi lewat telephon, minta warga mendukung pasangan ini.



Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar ikut memberikan sambutan secara langsung via telepon seluler, pada acara deklarasi pasangan Tengku Khalil Jaafar-Husni Tamrin Ahad (07/11/10) dilapangan Sepakbola Pangkalankerinci. Pada kesempatan tersebut Azmun hampir lima menit memberikan sambutan langsung dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang yang dihubungkan ke pengeras suara. Tak ayal, secara spontan satu persatu air mata masyarakat berjatuhan mendengar sambutan Azmun tersebut.

Kurang lebih limat menit durasi sambutan Azmun tersebut dimamfaatkan betul, untuk mencurahkan perasaanya demi kabupaten Pelalawan. Sambil terisak-isak Azmun terus bersemangat menyampaikan sambutanya, untuk masyarakat kabupaten Pelalawan. Mengawali sambutanya, Azmun beberapa kali menyampaikan ucapan selamat. Pada kesempatan tersebut ia menegaskan bahwa saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan sehat. Meski dirinya telah berpisah jauh dengan masyarakat kabupaten Pelalawan namun, setiap hari dirinya terus memantau Pelalawan.

"Saya begitu sedih melihat dan mendengar kondisi kabupaten Pelalawan saat ini. Bahkan saya mendengar kabar ada gedung baru hingga saat ini belum diresmikan. Jalan-jalan banyak tidak terurus, bahkan kabupaten Pelalawan masuk kategori kabupaten miskin," urainya.

Beranjak dari kondisi seperti itu lanjut Azmun. Kabupaten Pelalawan butuh pemimpin yang punya visidan misi yang jelas. Dulu sewaktu dirinya memimpin kabupaten Pelalawan, ia sering meminta masukan dari abang kandungnya yakni Khali Jaafar. "Selama saya menjabat sebagai bupati saya sering minta masukan dari abang saya Khalil tentang kabupaten Pelalawan kedepan, jadi saya banyak bertukar fikiran tentang segala demi kabupaten Pelalawan, sehingga kabuoaten Pelalawan bisa bersaing dengan kabupaten lainm," imbuhnya.

Berpijak dari alasan tersebut, maka tegasnya, Khalil yang berpasangan dengan Tamrin. Mampu membawah perubahan bagi kabupaten Pelalawan. "Abangda saya dan dinda Husni Tamrin, saya optimis bisa membawa Pelalawan ke arah yang lebih baik. Sebab sebelumnnya saya juga banyak meminta masukan dari yang bersangkutan.***(feb)
Sumber : www.riauterkini.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda :